Casual Blazer Pria - Kinerja Penis Dan Phallic kepalsuan - 4 Penis Mitos Debunked

Selama bertahun-tahun, telah ada banyak mitos dan cerita istri tua 'tentang kinerja penis dan ukuran; hampir semua orang telah mendengar cerita bahwa masturbasi menyebabkan kebutaan atau berbulu telapak tangan. Tapi model casual blazer pria sebagian besar mitos ini murni berdasarkan imajinasi, dengan tidak ada bukti medis untuk mendukung mereka. Jadi sebelum mendapatkan stres atas gagasan bahwa perempuan dapat memberitahu ukuran penis laki-laki berdasarkan tinggi blazer pria badannya, berat badan, warna mata, atau ketinggian sepupu kakek ayahnya ini ... .read 4 mitos umum penis ini dan mungkin memiliki tergelak.

informasi blazer pria

Model Basu Casual Blazer Pria Dengan Harga Yang Hemat 

Meskipun benar bahwa salah satu mungkin tidak dapat memberitahu banyak tentang ukuran, kesehatan atau kejantanan seorang pria blazer pria hanya dengan melihat dia, ada beberapa langkah ia dapat mengambil untuk menjaga kesehatan penisnya sehingga dalam kondisi prima waktu berikutnya rekannya mendapat dekat dan pribadi. Sebuah rejimen perawatan penis setiap hari akan blazer pria menjaga cinta tongkat berjalan pada kinerja optimal, yang dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dalam karung - dan yang tidak peduli tertawa. Blazer Pria 

Ukuran sepatu
Kisah Seorang istri tua umum blazer pria yang murah 'hipotesis bahwa ukuran peralatan manusia berkorelasi dengan ukuran kakinya, makna, semakin besar kakinya, semakin besar penis, dan sebaliknya. Bahkan, penelitian yang cukup telah difokuskan pada fenomena ini, dan telah terbukti waktu dan waktu lagi blazer pria bahwa tidak ada hubungan ilmiah antara ukuran dari dua bagian tubuh tersebut.

Ukuran tangan
Keyakinan kolektif lain adalah bahwa ukuran penis laki-laki dapat ditentukan oleh ukuran tangannya; tangan besar sama dengan Johnson blazer pria besar. mitos ini tidak sepenuhnya benar, meskipun menarik, ada mungkin hanya hubungan antara digit seorang pria dan mouse celananya. Sebuah studi di Asian Journal of Andrology menemukan bahwa pria yang memiliki jari telunjuk model blazer pria lebih pendek dari jari manis mungkin memiliki penis yang lebih besar daripada mereka yang relatif jari panjang dibalik. Hal ini diyakini bahwa panjang penis dan panjang jari keduanya dipengaruhi oleh jumlah laki-laki testosteron yang terkena dalam rahim. paparan pra-kelahiran ini untuk hormon mungkin, di bagian, bertanggung jawab untuk penis yang lebih blazer pria panjang.

Ras
Ini adalah sering berpikir ras tertentu secara alami lebih diberkahi daripada yang lain, dengan ide yang berlaku umum adalah bahwa blazer pria orang-orang keturunan Afrika yang sangat besar di departemen ini, sedangkan laki-laki Asia mendapatkan akhir pendek pepatah tongkat, dan bule jatuh di suatu tempat di tengah. Sementara banyak penelitian telah dipublikasikan pada masalah ini sangat, hasilnya cenderung mendukung kesalahan dari klaim ini. Intinya, panjang penis dan ketebalan bervariasi di blazer pria antara semua orang, terlepas dari ras. kazoustore.com

Pria selalu siap untuk pergi
Meskipun mungkin benar bahwa beberapa pria memiliki dorongan seks lebih aktif daripada rekan-rekan perempuan mereka - terutama di usia remaja dan awal 20-an - laki-laki tidak semua makhluk tak terpuaskan siap bergemuruh 24/7. Bahkan, mitos ini, di atas semua orang lain, mungkin membuat beberapa blazer pria orang merasa bahwa mereka berkinerja buruk atau tidak hidup sampai dengan harapan. Pria, seperti wanita, berhak untuk mengatakan, "Tidak malam ini, Dear" tanpa merasa dikebiri - setiap orang harus tidur kadang-kadang. Menjaga harapan yang realistis tentang seseorang kehidupan cinta dan penis kinerja dapat membantu mengurangi perasaan tidak aman atau kegagalan.

Namun, bagi pria yang merasa seperti mereka telah kehilangan - atau kehilangan mojo mereka - ada hal-hal yang bisa dilakukan untuk membawa kembali vitalitas ke penis, atau hanya mempertahankan dan meningkatkan pada anggota blazer pria yang sudah sehat. Menggunakan creme kesehatan penis kaya vitamin (kebanyakan ahli merekomendasikan Man 1 Man Oil) dapat membantu meningkatkan sirkulasi - sirkulasi yang buruk adalah faktor utama untuk kinerja kurangnya blazer pria kilauan - selain memperbaiki kerusakan penis saraf dan meningkatkan sensitivitas. Banyak nutrisi, termasuk vitamin C, E, A, dan B5 telah ditunjukkan untuk meningkatkan fungsi seksual, dan menerapkannya langsung ke penis dapat meningkatkan tingkat penyerapan bila dibandingkan dengan mengambil pil vitamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga dari abad ke-21

Era Baru Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Untuk Partner Belanja Online

Apakah Narsisis Punya Teman?