Keluarga dari abad ke-21

Keluarga dari abad ke-21 datang dalam segala bentuk dan ukuran. Perceraian, pernikahan kembali, orangtua out-of-nikah dan sejumlah variabel lainnya telah beralih keluarga inti menjadi pengecualian daripada norma. Sesedikit setengah abad yang lalu, anak-anak biasanya dibesarkan di rumah dengan dua orang tua biologis, dan kemungkinan, kedua orang tua memiliki dukungan dari anggota keluarga terdekat. Ketika salah satu mempertanyakan orangtua mereka sendiri, mereka hanya beralih ke salah satu pendukung ini untuk kepastian dan meningkatkan kepercayaan diri.



    Fast forward ke dekade pertama abad ke-21, dan Anda akan menemukan bahwa, keluarga inti tradisional dari Daftar Endangered Species. Bahkan di keluarga inti, ibu rumah tangga dan peran pencari nafkah telah berevolusi menjadi sesuatu yang membuat tidak mungkin untuk menentukan dan menunjuk & ldquo; rata & rdquo; keluarga. Bahkan, stereotypic pencari nafkah dan ibu rumah tangga peran jarang ada; sebagian besar rumah tangga membutuhkan pendapatan dari dua penerima upah penuh waktu hanya untuk mendapatkan oleh.

    Perubahan signifikan lain adalah dukungan jaringan tua sekali menikmati. Itu tidak biasa bagi anggota keluarga untuk tinggal di dekat satu sama lain, jika tidak di bawah atap yang sama. Hari ini, semakin banyak kakek-nenek yang berbondong-bondong ke Florida, Arizona, atau lokasi yang sama untuk menghabiskan masa pensiun mereka sementara orang dewasa muda meninggalkan sarang untuk mencari peluang karir yang lebih besar. Tren ini peregangan keluarga di seluruh dunia berarti bahwa ada lebih sedikit dan lebih sedikit jaringan dukungan built-in di masyarakat kita. anggota keluarga tidak hanya bertugas sebagai mentor dan panutan, tetapi sering sebagai papan terdengar atau pengasuh darurat. Orang tua dan kakek-nenek yang dihormati dan tampak untuk bimbingan selama masa-masa sulit. Sebagai masyarakat, kita dikagumi dan dihormati kisah mereka daya tahan; selamat tantangan ekonomi, masalah perkawinan dan segudang keadaan lain yang terkait dengan waktu mereka. Sebagai model peran kami mereka menginspirasi kami untuk bekerja keras dan tekun.

Selain keluarga, kami telah kehilangan rasa kami masyarakat. Tetangga kami hari ini pada dasarnya orang asing. Semakin sedikit orang Amerika menghadiri gereja dan oleh karena itu dukungan dari jemaat non-ada bagi banyak keluarga. Komuter dan tele-komuter mengurangi kesempatan untuk berinteraksi secara teratur dengan orang-orang dari lingkungan kita sendiri. Sebaliknya, kita berkendara 30, 60, 90 mil untuk bekerja dengan orang-orang dari kota-kota terdekat. Hal ini sendiri bukanlah hal yang buruk, tetapi lebih mengurangi rasa kita masyarakat dan dukungan jaringan kami pernah mengambil untuk diberikan.

    Hari ini & rsquo; s keluarga datang dalam ratusan bentuk dan ukuran.
    Keluarga tiri adalah bentuk paling umum dari & ldquo; non-tradisional & rdquo; keluarga, tetapi berpikir dari banyak variabel dalam keluarga tiri: segala sesuatu dari dua mitra dengan hak asuh anak-anak masing-masing untuk rumah tangga di mana salah satu pasangan memiliki anak dan yang lainnya tidak. Masih ada lebih banyak lagi jenis keluarga: ibu tunggal, ayah tunggal, kakek-nenek membesarkan cucu, rumah tangga multi-generasi, daftar ini tak ada habisnya. pengaturan hak asuh setelah pemisahan dan perceraian hampir unik sebagai kepingan salju; tidak ada dua yang sama. hak asuh hukum dan fisik tidak lagi secara otomatis diberikan kepada ibu. Semakin banyak, anak-anak terpental bolak-balik antara dua rumah tangga setiap minggu.

    pendidik keluarga dan pelatih yang cocok untuk membantu orang tua memenuhi tuntutan perubahan kehidupan keluarga. Sementara konseling dan terapi mungkin diperlukan dalam beberapa kasus, secara umum, orang yang membutuhkan sumber daya yang akan membantu mereka dalam transisi besar, untuk memindahkan mereka ke depan, untuk menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga. Seorang pelatih keluarga dapat mendukung orang tua dalam menyelaraskan tujuan pribadi mereka dengan nilai-nilai dan prioritas mereka. pendidik keluarga / pelatih juga dapat mengatasi berbagai masalah, dari orangtua balita untuk remaja, anak dan perawatan orang tua dan sumber daya dan arahan untuk terhubung ke layanan masyarakat yang ada. Dengan lautan layanan yang tersedia, bisa sulit dan memakan waktu untuk mengidentifikasi persis mana yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda. Seorang pelatih keluarga yang akrab dengan kedua komunitas dan keluarga & rsquo; s kebutuhan unik dapat meluangkan waktu dan menebak dari pencarian.

    Sudah waktunya untuk membangun kembali jaringan dukungan yang pernah membantu memegang keluarga bersama-sama. Keluarga tiri di dorongan kebutuhan tertentu dan wawasan untuk membantu mereka mengenali rintangan yang tak terelakkan sebelum mereka dan bukti bahwa hal itu dapat dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ambil Shinjuku Incident Full Movie - Tersedia Untuk Bebas Legally?

Jasa Pengiriman Barang Cepat Dan Sangat Murah - Pendahuluan Singkat

Jasa Penulis Artikel Diskon | Dokumen yang diperlukan untuk Proses Rekrutmen