3 Langkah Pengiriman Barang Cepat Yang Menyajikan Dengan Keyakinan

Apakah Anda takut berbicara di depan umum? Apakah Anda menghindari situasi di mana Anda mungkin harus berdiri di depan orang lain? Anda tidak sendiri. Penelitian pernah menemukan bahwa orang takut berbicara di depan jasa pengiriman barang cepat umum bahkan lebih dari sekedar kematian! Jika seperti banyak orang, Anda dipenuhi dengan kekhawatiran tentang presentasi ke kelompok, Anda bisa mengubahnya. Berikut adalah tiga langkah untuk membantu Anda dalam perjalanan menuju menjadi presenter yang percaya diri dan sukses:

Langkah 1: Tune in ke WII FM Radio
Anda akan hadir ke sekelompok orang. Mengapa mereka harus mendengarkan Anda? Mereka akan berpikir: "Apa Itu Untuk Saya?" Letakkan dirimu di posisi mereka. Informasi apa yang mereka butuhkan dari Anda? Apa kekhawatiran yang mereka butuhkan? Anda mungkin memiliki kelompok minat yang berbeda dalam jasa pengiriman cepat dan murah audiens Anda sehingga memberi mereka apa yang mereka cari. Tentukan apa yang Anda ingin mereka lakukan atau ingat saat mereka meninggalkan ruangan setelah presentasi Anda. Gunakan itu sebagai titik awal untuk menyusun struktur dalam rencana presentasi Anda. Ingatlah untuk KISS (Keep It Short And Simple) - letakkan detail di handout atau softcopy agar tidak membingungkan audiens Anda.

ekspedisi pengiriman barang

3 Langkah Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Pikirkan bagaimana Anda akan menghubungkannya dengan kalimat pembuka Anda. Jika Anda merasa subjek Anda mungkin membosankan, temukan beberapa sudut yang menarik untuk mewujudkannya. Ceritakan sebuah cerita, tunjukkan sebuah foto, jasa pengiriman paling murah ajukan pertanyaan, berikan statistik mengejutkan - apapun yang berhubungan dengan subjek Anda. Dan saat Anda menutup di akhir presentasi Anda, diakhiri dengan ledakan dan bukan rengekan.

Langkah 2: Dapatkan Materi Iklan dengan Konten Anda
Seringkali ketika orang harus hadir, mereka memainkannya dengan aman dan membuat serangkaian slide teks tentang PowerPoint. Dan kemudian mereka mengadakan pelajaran "Baca Dengan Saya" dengan audiens mereka. Juga dikenal jasa pengiriman murah sebagai "Death by PowerPoint". Hal ini biasanya cukup cepat, karena rentang perhatian seseorang hanya 20 menit bahkan dengan presentasi yang bagus! Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Jadi pikirkan di luar kotak dan buat presentasi Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan. Bereksperimenlah dengan berbagai gagasan yang berhubungan dengan topik. Ceritakan kisah pribadi. Gunakan PowerPoint untuk menampilkan foto atau diagram sederhana. Bawa benda fisik ke dalam ruangan dan lewati mereka. Tampilkan jasa pengiriman barang cepat dan murah klip video (YouTube adalah sumber yang bagus) atau mainkan suara gigitan. Atur audiens Anda ke dalam kelompok kecil dan minta mereka untuk menjawab beberapa pertanyaan bagus dan menyelidik.

Langkah 3: Masuk ke Zona
Jadi, Anda telah menyelesaikan apa yang akan Anda katakan, dan memutuskan bagaimana Anda akan menyampaikan pesan Anda. Dalam beberapa hari sebelum saya hadir, saya secara mental "masuk ke zona" untuk menghalau saraf.

Bagi saya, itu berarti memvisualisasikan diri saya di depan kelompok, menunjukkan dengan penuh semangat kepada penonton yang senang. Aku bisa melihatnya, mendengarnya, merasakannya. Setiap pikiran negatif dilarang. (Otak Anda seperti jasa pengiriman barang komputer, katakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu, dan itu akan sesuai). Kemudian pada hari itu, saya mengenakan pakaian terbaik saya (untuk memberi saya kepercayaan diri) dan senyuman terbaik saya.

Ikuti ketiga langkah ini dan temukan kesempatan untuk hadir secara teratur. Anda akan menemukan kepercayaan diri Anda akan tumbuh di bidang lain dalam hidup Anda juga. Seperti yang Susan Jeffers katakan: "Rasakan Ketakutan dan Lakukanlah!" pengiriman barang murah Lihat panduan panduan ketrampilan presentasi, panduan perencana presentasi dan pengiriman tip saya di situs web saya untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut tentang topik ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga dari abad ke-21

Era Baru Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Untuk Partner Belanja Online

Apakah Narsisis Punya Teman?