Makan seperti singa, bukan domba!

Ketika Anda melihat dunia hewan Anda akan melihat bahwa herbivora menghabiskan sebagian besar, jika tidak semua waktu mereka makan. Makan, makan, makan, cukup banyak semua yang mereka lakukan. Ini tampaknya pekerjaan penuh waktu bagi mereka ditambah lembur dan mengurangi kehidupan mereka dengan banyak biak-permen mesin makan rakus siapa selera rupanya tak pernah puas. Predator di sisi lain tidak selalu makan dan kadang-kadang semua tampaknya mereka lakukan adalah awam tentang kemalasan, bermain, dan mungkin hanya menikmati cuaca.



Dan Anda mungkin bertanya-tanya di perbedaan dalam gaya hidup dan waktu luang jelas bahwa ada alasan yang baik untuk itu, dan ada, itu disebut protein. protein nabati jauh lebih rendah daripada daging di kelengkapan asam amino, cerna, dan dalam persentase baku protein, dan itu adalah fakta yang didokumentasikan. Jadi, mengapa seseorang rela memilih untuk mengkonsumsi sumber rendah nutrisi? Semua struktur penting dalam tubuh terutama protein. Vitamin dan mineral hanyalah molekul aktivator kecil yang melekat pada platform besar struktur protein. Semua struktur callagenic Anda; 

rambut dan kuku
ligamen dan tendon
otot rangka
otot jantung
organ dalam

... Semua kebanyakan protein dan tentu saja air. Semua mesin di dalam sel hidup pada dasarnya terdiri dari berbagai protein dalam lingkungan berair dan itulah yang membuat Anda hidup, ini disebut mesin protein hidup! Semua protein dalam tubuh Anda terdiri dari hanya 20 asam amino yang berbeda dan tergantung pada definisi 7 atau 9 diklasifikasikan sebagai essential.This berarti bahwa tubuh tidak dapat sama sekali atau telah waktu yang sulit memproduksi mereka sendiri. Asam amino esensial harus diperoleh melalui diet, dan ini menunjukkan faktor kelengkapan sumber makanan bagi protein. Sebuah sumber makanan protein dianggap selesai jika mengandung semua 20 asam amino.

Daging sapi, stong dan kuat orang yang mencari disebut 'Beefy', dan itu bukan kebetulan. Ini adalah daging yang umum yang paling mahal yang tersedia dan harga itu mencerminkan fakta bahwa itu mengandung sekitar 50% lebih banyak protein dari ayam atau babi. Biaya adalah 50% lebih tinggi sebagai hasilnya, dan orang-orang instictively membayar lebih untuk makanan protein tinggi. Sebuah 100 gram porsi daging sapi adalah 30% protein sementara ayam, daging babi, dan ikan adalah sekitar hanya 20% protein. Sebuah sisi dari lengkap daging asam amino 20 juga memiliki banyak nutrisi lainnya kekurangan makanan nabati seperti L-Carnitine, L- Carnosine, Asam Lemak Omega 3, dan Vitamin B-12 dan lain-lain yang semuanya memiliki peran biologis yang sangat penting dalam tubuh termasuk metabolisme lemak.

Pertumbuhan, perbaikan, dan pemeliharaan tidak dapat dilakukan kecuali cukup asam amino yang diperlukan hadir. Protein denaturasi dengan waktu dan seperti yang mereka lakukan mereka harus diganti. Penuaan adalah kerusakan struktur protein; otot skeletal berkurang callagen berkurang dan Anda menjadi kendor dan keriput organ menjadi lebih lemah dan lebih kecil Asupan protein miskin agrivegates kerusakan ini baik secara langsung maupun tidak langsung.

Karya Gerald Pollack, dari University of Washington, menunjukkan bahwa sebagian besar interior terkena sel adalah hidrofilik (air-mencintai) dan secara alami menciptakan lingkungan yang sangat bermuatan air terstruktur dalam. Jika Anda tidak pada tingkat yang tepat dari protein sitoplasma karena kekurangan makanan maka Anda kurang penyumbang terbesar tunggal dari 'air terstruktur' dalam tubuh Anda, protein. Jadi kesehatan Anda akan ganda dikompromikan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga dari abad ke-21

Era Baru Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Untuk Partner Belanja Online

Apakah Narsisis Punya Teman?