Apakah Narsisis Punya Teman?

Bukan dalam arti biasa kata dan tidak bahwa mereka tahu. narsis adalah salah satu lagu berpikiran. Ia tertarik dalam mengamankan penyediaan Narcissistic Pasokan berasal dari Narcissistic Sumber Supply. dunianya adalah sempit seperti semut, untuk meminjam giliran puitis frase (dari bahasa Ibrani penyair liris, Rachel).

kepicikan ini juga mencirikan hubungan manusia dan interpersonal yang narsisis. narsisis tidak tertarik pada orang seperti itu. Mampu berempati, dia seorang solipsis, mengakui hanya dirinya sebagai manusia. Semua yang lain kepadanya tiga kartun dimensi, alat dan instrumen dalam tugas yang membosankan dan Sisyphean menghasilkan dan mengkonsumsi Narcissistic Supply.



Narsisis lebih-nilai mereka (ketika mereka dinilai menjadi potensi sumber pasokan tersebut), menggunakan mereka, mengurangi nilai mereka (ketika tidak lagi mampu memasok dia) dan membuang mereka acuh tak acuh. Pola perilaku ini cenderung mengasingkan dan menjauhkan orang dari dia.

Secara bertahap, lingkaran sosial narsisis dwindles (dan akhirnya menghilang). Orang di sekelilingnya yang tidak terasing oleh suksesi jelek tindakan dan sikap & ndash nya; yang diberikan putus asa dan lelah dengan sifat bergolak kehidupan sang narsisis.
Beberapa ini masih setia kepadanya, secara bertahap meninggalkan dia karena mereka tidak bisa lagi menahan dan mentolerir pasang surut karirnya, suasana hatinya, konfrontasi dan konflik dengan otoritas, kondisi keuangan kacau dan pembubaran urusan emosionalnya. narsisis adalah roller coaster manusia & ndash; menyenangkan untuk waktu yang terbatas, memuakkan dalam jangka panjang.

Ini adalah salah satu aspek dari proses kurungan narsis.
Contoh lain:
Pernah sensitif terhadap opini luar, perilaku narsisis, pilihan, tindakan, sikap, keyakinan, minat, singkatnya: sangat hidupnya dibatasi oleh itu. narsis berasal fungsi Ego nya dari mengamati bayangannya di mata orang lain. Secara bertahap, ia rumah di atas campuran yang tepat dari teks dan tindakan, yang menimbulkan Narcissistic Supply dari lingkungannya.
Apa pun yang mungkin & ndash; Namun jarak jauh & ndash; membahayakan ketersediaan, atau kuantitas pasokan ini disensor. narsis menghindari situasi tertentu (misalnya: di mana ia mungkin menghadapi oposisi, atau kritik, atau persaingan). Dia menahan diri dari kegiatan dan tindakan (yang tidak sesuai dengan diri False nya diproyeksikan) tertentu.
Dia mempekerjakan sejumlah Tindakan Pencegahan Keterlibatan Emosional (EIPMs). Dia menjadi kaku, berulang-ulang, diprediksi, membosankan, membatasi dirinya untuk "mata pelajaran yang aman" (seperti, tanpa henti, dirinya) dan "perilaku yang aman", histeris, dan mengamuk (ketika dihadapkan dengan situasi tak terduga atau dengan keberatan sedikit pun untuk terbentuk nya tindakan).

kemarahan narsisis tidak begitu banyak reaksi kebesaran tersinggung karena merupakan hasil panik. narsisis mempertahankan keseimbangan genting, rumah mental kartu, siap di jurang. kesetimbangan nya begitu halus bahwa apa pun bisa marah itu: pernyataan kasual, perselisihan, kritik sedikit, petunjuk, atau rasa takut.

narsis memperbesar semuanya menjadi mengerikan, menyenangkan, proporsi. Untuk menghindari ini (tidak begitu membayangkan) ancaman & ndash; narsisis lebih memilih untuk "tinggal di rumah". Dia membatasi hubungan sosialnya. Dia berpantang berani, mencoba, atau berkeliaran. Dia lumpuh. Ini, memang, adalah esensi dari keganasan yang merupakan inti dari narsisme: takut terbang.

"Siapa yang tercantik dari mereka semua?" & Ndash; meminta Ratu Bad dalam dongeng. Setelah memberikan jawaban yang salah, cermin yang hancur berkeping-keping. Tidak alegori buruk untuk bagaimana narsisis memperlakukan "teman" nya.
Sastra membantu kita memahami interaksi yang rumit antara narsisis dan anggota lingkaran sosialnya.

Kedua Sherlock Holmes dan Hercule Poirot, detektif fiksi paling terkenal di dunia, adalah narsisis klasik. Keduanya juga schizoids & ndash; mereka memiliki beberapa teman dan sebagian besar terbatas pada rumah mereka, terlibat dalam kegiatan soliter. Keduanya memiliki sidekicks bodoh, lamban, dan anodyne yang sangat merendahkan diri memenuhi keinginan dan kebutuhan mereka dan menyediakan mereka dengan sebuah galeri adulating & ndash; Holmes 'Dr. Watson dan Poirot miskin Hastings.
Kedua Holmes dan Poirot tekun menghindari "persaingan" & ndash; sama pikiran tajam yang mencari perusahaan mereka untuk pertukaran intelektual penyubur antara yang sederajat. Mereka merasa terancam oleh kebutuhan potensial untuk mengakui ketidaktahuan dan mengakui kesalahan. Kedua gumshoes yang mandiri dan menganggap mereka taranya.
The Watsons dan Hastings dari dunia ini memberikan narsis dengan menjilat, tidak mengancam, penonton dan dengan jenis ketaatan tanpa syarat dan membabi buta yang menegaskan kepadanya kemahakuasaan-Nya. Mereka cukup kosong untuk membuat narsisis terlihat tajam dan maha tahu & ndash; tapi tidak begitu bodoh untuk menjadi langsung dilihat seperti itu. Mereka adalah latar belakang yang sempurna, tidak pernah mungkin untuk mencapai pusat panggung dan menaungi tuan mereka.

Selain itu, kedua Holmes dan Poirot sadis & ndash; dan sering terbuka & ndash; mengejek dan menghina mereka Sancho Panzas, secara eksplisit menghukum mereka untuk menjadi dungu. Narsisme dan sadisme adalah sepupu psikodinamik dan baik Watson dan Hastings adalah korban yang sempurna pelecehan: jinak, pemahaman, malignantly optimis, self-menipu, dan memujanya.
Narsisis tidak bisa berempati atau cinta dan, karena itu, tidak memiliki teman. narsis adalah salah satu lagu berpikiran. Ia tertarik dalam mengamankan Narcissistic Supply dari Narcissistic Sumber Supply. Dia tidak tertarik pada orang-orang seperti itu. Dia tidak mampu berempati, adalah solipsis, dan hanya mengakui dirinya sebagai manusia. Untuk narsisis, semua yang lain tiga kartun dimensi, alat dan instrumen dalam tugas yang membosankan dan Sisyphean menghasilkan dan mengkonsumsi Narcissistic Supply.

narsis over-nilai orang (ketika mereka dinilai menjadi potensi sumber pasokan tersebut), menggunakan mereka, mengurangi nilai mereka (ketika tidak lagi mampu memasok dia) dan membuang mereka acuh tak acuh. Pola perilaku ini cenderung mengasingkan dan menjauhkan orang.

Secara bertahap, lingkaran sosial narsisis dwindles (dan akhirnya menghilang). Orang di sekelilingnya yang tidak dimatikan oleh suksesi jelek tindakan dan sikap & ndash nya; yang diberikan putus asa dan lelah dengan sifat bergolak kehidupan sang narsisis.
Mereka beberapa masih setia kepadanya, secara bertahap meninggalkan dia karena mereka tidak bisa lagi menahan dan mentolerir pasang surut karirnya, suasana hatinya, konfrontasi dan konflik dengan otoritas, kondisi keuangan kacau dan pembubaran urusan emosionalnya. narsisis adalah roller coaster manusia & ndash; menyenangkan untuk waktu yang terbatas, memuakkan dalam jangka panjang.

Ini adalah proses kurungan narsis.
Apa pun yang mungkin & ndash; Namun jarak jauh & ndash; membahayakan ketersediaan, atau kuantitas narsisis Narcissistic Supply dipotong. narsis menghindari situasi tertentu (misalnya: di mana ia mungkin menghadapi oposisi, atau kritik, atau persaingan). Dia menahan diri dari kegiatan dan tindakan (yang tidak sesuai dengan diri False nya diproyeksikan) tertentu. Dan dia mengarahkan jelas dari orang-orang yang dianggap kurang setuju untuk pesona nya.
Untuk menghindari cedera narsis, narsis mempekerjakan sejumlah Tindakan Pencegahan Keterlibatan Emosional (EIPMs). Dia menjadi kaku, berulang-ulang, diprediksi, membosankan, membatasi dirinya untuk "mata pelajaran yang aman" (seperti, tanpa henti, dirinya) dan "perilaku yang aman", dan sering mengamuk histeris (ketika dihadapkan dengan situasi tak terduga atau dengan resistensi sedikit pun untuk terbentuk nya tindakan).

kemarahan narsisis tidak begitu banyak reaksi kebesaran tersinggung karena merupakan hasil panik. narsisis mempertahankan keseimbangan genting, rumah mental kartu, siap di jurang. kesetimbangan nya begitu halus bahwa apa pun dan siapa saja bisa marah itu: pernyataan kasual, perselisihan, kritik sedikit, petunjuk, atau rasa takut.

narsis memperbesar semuanya menjadi mengerikan, menyenangkan, proporsi. Untuk menghindari ini (tidak begitu membayangkan) ancaman & ndash; narsisis lebih memilih untuk "tinggal di rumah". Dia membatasi hubungan sosialnya. Dia berpantang berani, mencoba, atau berkeliaran. Dia lumpuh. Ini, memang, adalah esensi dari keganasan yang merupakan inti dari narsisme: takut terbang.
Catatan: gregariousness dan (kurangnya) Kepercayaan diri
Ketika rasa seseorang dari diri tidak stabil, cara yang baik untuk mengatur itu adalah dengan mendapatkan narsis pasokan (perhatian, penegasan, pujian, kekaguman, yang ditakuti, atau dibenci). Individu narsis mengakuisisi rasa realitas dan akar dan counter berdasarnya acak-acakan dan instabilitas dengan memberi makan pada reaksi Diri Salah nya. Dengan demikian, gregariousness narsisis adalah berperan dalam buttressing nya megah, fantastis, dan meningkat citra diri dan harga diri.

Namun, perilaku tersebut tidak terbatas pada narsisis. Dalam masyarakat dan periode anomi, ketika lembaga-lembaga tersebut diberikan tersangka oleh ketidakmampuan, korupsi, dan kepicikan, orang cenderung bereaksi dengan membentuk massa dan orang banyak. Ini massal gregariousness menopang rasa identitas dan membantu dalam regulasi yang dirasakan mereka diri. Ini adalah pertahanan narsis terhadap dislokasi dan keterasingan.

Sebuah contoh utama dari reaksi tersebut dapat ditemukan secara online. Sebagai ahli, akademisi, lembaga, dan gatekeeper gagal naik harimau teknologi modern dan media baru, pengguna berkumpul dan membentuk jaringan sosial mereka sendiri dan repositori dari "pengetahuan" (sebagian besar diambil dari data mentah dan sumber-sumber primer, seperti dalam kasus dari Wikipedia, "ensiklopedi" bahwa siapa pun dapat mengedit). dengan cara, mereka "crowdsourced" harga diri mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ambil Shinjuku Incident Full Movie - Tersedia Untuk Bebas Legally?

Jasa Penulis Artikel Diskon | Dokumen yang diperlukan untuk Proses Rekrutmen

Metode Akuntansi - Jasa Pengiriman Cepat Dan Paling Murah