Menemukan Pelajaran Your Soul

banyak tradisi spiritual, ada keyakinan bahwa jiwa kita memiliki pelajaran untuk belajar dengan hidup dalam bentuk manusia ini di pesawat bumi. Pelajaran yang spesifik untuk jiwa disebut kurikulum, dan seperti kurikulum di sekolah, pelajaran ini melibatkan serangkaian pengalaman berdasarkan tema yang memperdalam pertumbuhan, keterampilan dan tingkat kehalusan yang satu membawa tarian yang mulia ini hidup.

Apa jiwamu & rsquo; s kurikulum? Bagaimana Anda tahu tema apa yang hadir dalam hidup Anda sebagai pelajaran jiwa? Luangkan waktu sejenak dan rileks dan bernapas dalam-dalam. Biarkan diri Anda berada di saat sekarang ini seperti yang kita mengeksplorasi bagaimana menemukan pelajaran jiwa Anda. (1) Taiji dan gerakan qi gong dapat membantu Anda menemukan kurikulum jiwa hidup Anda.



Misalnya, ketika siswa terburu-buru melalui gerakan tanpa memperhatikan detail, mereka mengungkapkan kurikulum yang ada hubungannya dengan kesadaran. Jadi, formulir dapat digunakan untuk memperdalam kemampuan untuk berhati-hati bukan hanya dari taiji tetapi dari semua hal dalam hidup.

siswa lainnya ulur sendiri. Alih-alih menerima mereka pemula, mereka mencoba untuk kemajuan terlalu cepat untuk gerakan yang berada di luar kemampuan mereka dan melukai diri sendiri. Kadang-kadang ini bergegas ke depan adalah egois-driven & ndash; keinginan untuk membandingkan satu & rsquo; s diri kepada orang lain atau membuat orang lain terkesan. Kadang-kadang overextension ini adalah tentang pelajaran dari excessiveness, tercermin dalam ekstrem dalam hidup mereka. Jadi bagaimana satu berkinerja dan pendekatan dan praktek taiji qi gong mengungkapkan pelajaran jiwa.

Pikirkan tentang bagaimana gerakan Anda mengungkapkan pelajaran hidup Anda? Bagaimana Anda bergerak ketika Anda berjalan di ruangan atau menjalankan tugas? Apakah Anda bijaksana dan sadar tanpa banyak memperhatikan bagaimana tubuh Anda bergerak melalui ruang dan waktu? Apakah tubuh Anda secara fisik dijaga dan berhati-hati atau terbuka dan mengalir dengan mudah?

Beberapa dari kita memiliki jiwa kurikulum yang melibatkan mengembangkan tingkat yang lebih dalam kesadaran tentang memiliki pilihan dan perilaku kita dalam hal bagaimana kita memelihara dan memperlakukan diri kita sendiri dan orang lain.

Ketika energi hati kita terbuka, kita lebih cenderung untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan kita, berkomunikasi secara terbuka dengan orang lain, dan juga saat-saat sendiri ketika kita membantu orang lain dan juga memiliki saat-saat ketika kita dapat membuat rasa sakit atau tantangan bagi orang lain. Dalam memiliki perilaku kita, kita kemudian diberdayakan untuk mengubah perilaku & ndash; mengubah tantangan menjadi makanan.

Pola lain yang Mengungkapkan Kurikulum
Kontrol: Anda mungkin memiliki kurikulum di sekitar kontrol jika Anda menemukan diri Anda reguarly merasa kesal, jengkel, frustrasi, cemas atau marah ketika orang lain tidak berperilaku dalam cara-cara yang Anda harapkan atau inginkan. Kadang-kadang kita mungkin berpikir kita sedang membantu dalam berusaha untuk menyarankan atau membimbing orang lain, tetapi sering motivasi kita mungkin tentang kontrol & ndash; bahwa kita tidak bisa membiarkan pergi dan membiarkan orang lain memilih jalur dan pelajaran mereka sendiri.

Kontrol kurikulum mungkin juga nyata dalam hal tantangan dengan menjadi pemain tim. Seringkali ketika kita membuat keputusan tetapi tidak termasuk orang lain, ini adalah masalah kontrol. Kita tidak bisa mempercayai orang lain untuk memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam keputusan atau tindakan, jadi kita mengontrol situasi dengan bertindak pada kita sendiri tanpa masukan dari orang lain.

Iman: Pelajaran sekitar iman mungkin melibatkan situasi yang mengharuskan Anda untuk meregangkan keluar dari zona kenyamanan untuk memiliki iman dan percaya kepada Allah, orang lain dan diri sendiri. Berapa banyak iman yang Anda memperpanjang kepada orang lain dalam hidup Anda?

Takut: Hidup bisa menakutkan di kali. Ketakutan adalah alami. Namun, ketika Anda menyadari bahwa banyak pilihan dan perilaku termasuk bagaimana Anda memilih untuk berinteraksi dengan orang lain datang dari tempat ketakutan, maka ini mungkin jiwa pelajaran lebih dalam untuk Anda. Sering kali orang yang memiliki kurikulum ini berada dalam penyangkalan itu & hellip; mereka tidak menganggap diri mereka sebagai menakutkan, namun ketika Anda mendorong mereka untuk memeriksa perilaku mereka Anda & rsquo; akan menemukan takut gagal, takut cinta, takut akan keintiman, takut ditinggalkan dan sejumlah kekhawatiran lainnya.

Seringkali, pelajaran sekitar keaslian pergi tangan-di-tangan dengan pelajaran di sekitar ketakutan karena sering sulit untuk menjadi otentik dan mudah dengan satu & rsquo; s diri dan orang lain ketika salah satu adalah rasa takut berbasis. diri palsu sering disajikan ketika rasa takut adalah pelajaran jiwa dominan.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Diskon | Dokumen yang diperlukan untuk Proses Rekrutmen

Metode Akuntansi - Jasa Pengiriman Cepat Dan Paling Murah

Makan seperti singa, bukan domba!