Waran Penangkapan Aktif - Pengiriman Barang Online Murah Dan Cepat

Mengapa polisi mengetuk pintu Anna Wallis di tengah malam?
Anna Wallis adalah seorang teknisi TI di sebuah department store. Dia pandai dalam pekerjaannya dan dia berkelana sepanjang hari berkelahi dengan bug komputer dan menjaga database pengendalian saham tetap up to date. Ini jasa pengiriman cepat dan murah untuk online adalah pekerjaan tekanan tinggi tapi dia menyukainya dan tidak akan memilikinya dengan cara lain. Anna belum pernah bermasalah dengan polisi sebelumnya, mengapa polisi datang untuknya di tengah malam? Mereka mengetuk begitu keras sehingga menurutnya mereka akan membobol pintu.

Anda bisa mendapatkan identitas Anda dicuri dengan sangat mudah
Anna tidak akan mengingat ini sekarang tapi terjadi lebih dari 2 tahun sebelumnya. Dia sering mengajaknya makan siang ke taman terdekat untuk jasa pengiriman cepat dan murah menjauh dari tekanan kantor selama satu jam dan suatu hari dia meninggalkan dompetnya di bangku tempat dia duduk untuk makan. Baru beberapa menit berlalu sebelum dia menyadari apa yang telah dia lakukan dan langsung kembali ke tasnya. Jasa pengiriman Cepat Dan Murah

Jasa Pengiriman Cepat

Jasa Pengiriman Barang Online Cepat Dan Murah 

Dia begitu lega mendapati bahwa dompet itu masih ada di sana, tepatnya di mana dia meninggalkannya. Pemeriksaan cepat isinya mengungkapkan bahwa tidak ada yang dicuri sehingga Anna merasa bahagia dan merasa sangat beruntung jasa pengiriman cepat dan murah bisa membawa tasnya kembali. Tapi apa hubungannya dengan polisi di pintunya 2 tahun kemudian?

Dia tidak mengetahuinya tapi seorang pencuri telah mencuri identitas Anna dari dompetnya saat dia duduk sendirian di bangku taman itu. Nomor kartu kreditnya, jasa pengiriman cepat dan murah alamatnya, rincian izin pengemudi dan informasi lainnya telah disalin dengan cepat dan Anna tidak pernah tahu hal itu telah terjadi. Pencuri itu membutuhkan waktu kurang dari 3 menit untuk mencuri identitas Anna.

Apakah identitas Anda telah membuat Anda bermasalah dengan polisi?
Anda mungkin berharap bahwa jika seseorang mencuri identitas Anda, mereka akan menggunakannya untuk menghasilkan uang instan. Pergilah berbelanja pengiriman barang online paling cepat dan murah dengan kartu kredit Anda, sewa mobil atas nama Anda dan keluarkan pinjaman besar untuk Anda bayar kembali. Ini bukan alasan mengapa pencuri ingin mencuri hidup Anda.

Dalam kasus Anna si pencuri telah menyimpan identitasnya untuk acara khusus. Sesuatu yang lebih penting daripada belanja cepat. Pencuri ini telah merencanakan jasa pengiriman cepat dan murah perampokan besar dan telah ditangkap saat dia meninggalkan tempat kejadian. Sayangnya polisi tidak memiliki bukti nyata bahwa mereka menangkap orang yang tepat. Pencuri itu terlalu bagus untuk ditangkap dalam tindakan atau dengan barang curian padanya sehingga dia dibebaskan dengan jaminan.

Pencuri itu telah menggunakan identitas Anna saat dia ditangkap. Inilah sebabnya mengapa dia mencurinya dari dia, untuk dijadikan rencana kontingensi. Ketika pencuri itu gagal kembali ke pengadilan, sebuah surat perintah dikeluarkan untuk Anna, pengiriman cepat dan murah bukan pencuri itu.Cerita ini dibuat. Itu tidak pernah terjadi tapi bisa terjadi dan itu bisa terjadi pada Anda.

Polisi dapat menangkap Anda kapan pun mereka mau jika Anda memiliki surat perintah penangkapan Polisi tidak punya waktu untuk mengejar semua orang pada saat surat perintah penahanan dikeluarkan. Bergantung pada tingkat keparahan kejahatan itu mungkin berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum mereka bertemu jasa pengiriman cepat dan murah dengan Anda. Sangat sering mereka hanya akan menunggu sampai mereka menarik Anda untuk sesuatu yang lain seperti tiket ngebut atau melompati lampu merah. Mereka akan memeriksa Anda kemudian dan menemukan surat perintah tersebut.

Cepat atau lambat mereka akan menyusul Anda dan jika mereka harus mencari Anda dan mengetuk pintu Anda.Jangan menunggu ketukan di pintu. Cari tahu tentang waran untuk ditangkap sekarang Apakah Anda melakukan kejahatan atau tidak, ketika pengiriman cepat dan murah sampai di pengadilan, kemungkinan besar Anda akan diperlakukan jauh lebih baik jika Anda menyerahkan diri secara sukarela daripada diseret ke sana oleh polisi. Tapi bagaimana Anda menangani surat perintah jika Anda tidak tahu bahwa Anda memilikinya?

Lakukan pemeriksaan latar belakang pada diri sendiri
Sangat mudah untuk melakukan pemeriksaan latar belakang biasa terhadap diri Anda dengan menggunakan database catatan publik online. Perlu waktu kurang dari 5 menit untuk memeriksa diri Anda dan memastikan bahwa Anda tidak memiliki jasa pengiriman cepat dan murah  waran atau masalah lain yang perlu Anda hadapi. Dengan melakukan ini, Anda bisa selangkah lebih maju dari polisi dan menangani surat perintah penangkapan sebelum menjadi masalah besar bagi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga dari abad ke-21

Era Baru Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Untuk Partner Belanja Online

Apakah Narsisis Punya Teman?